Sabtu, 26 November 2011

Windows XP SP3 2011 Original




Berhubung ada sobat koDe-Xp yang request Windows XP SP3 yang Original ,makanya pada kesempatan ini aku mau share nih Windows XP SP3 2011 Original.

Windows XP SP3 2011 Original adalah OS Windows yang tidak mengalami modifikasi dan tambahan aplikasi lain didalamnya, artinya Windows ini masih asli dari Microsoft.

Bootable Windows XP SP3 2011 Original ini sangat bagus untuk anda pergunakan sehari-hari dan jika anda memerlukan serial number  windows xp sp3 silahkan anda download pada bagian bawah artikel ini.

Mohon ma'af ya sobat koDe-Xp, kalau aku sekarang udah jarang update, coz aku baru aja selesai Ujian, ya aku mohon doanya aja kpd sobat bloger & pengunjung koDe-Xp supaya aku bisa lulus Ujian Nasional ini, makasih ya sobat semua.


Screenshot :


Download Part 1 

Download Part 2 

Download Part 3

Download Part 4

Download Part 5 

Download Part 6

Download Serial windows xp

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar